Total Tayangan Halaman

Sabtu, 05 November 2011

Hari Yang Melelahkan

Ahhh.... akhirnya lomba uks dan PKTP(Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna) selesai juga. Fiuhhhh.... ya tapi sedikit meninggalkan penyesalan di hati juga karena kemaren gue keliatan di salah satu stasiun televisi untuk bawiin penyuluhan. Dan gue ga sempet nonton dan juga gatau kalau gue keliatan di tipi... ckckck padahal gue pengen kali bilang " Mak akhirnya aye keliatan di tipi, mak, oh akhirnya mak". Hehe kemarin gue dan Gunawan di traktir untuk ngerayain kemenangan kita dalam lomba uks sekota Denpasar. Karena gue dan Gunawan diharuskan datang untuk traktirannya(BOHONG), makanya gue ga bisa hadir dalam kelas kebumian. Maaf ya temen-temen gue ga bermaksud untuk melarikan diri dari kelas kebumian mungkin karena faktor ga minat selain itu juga karena faktor dipaksa untuk menghadiri acara traktiran(BOHONG). Gue tau susah payahnya kalian bertahan hidup di kelas kebumian, ya karena kalian sama kayak gue. Kalian ga ada hati untuk kelas kebumian. Kita dipaksa untuk mengikuti sesuatu yang kita tidak inginkan. Yang gue harapkan moga-moga blogku  ga dibaca sama kalian-kalian semua. Karena gue tau hal-hal yang mau kalian lakuin ke aku setelah membaca blogku.  Kalian pasti mau lemparin gue pake batu, pisau, lemari, motor, atau mungkin uang( nah ini maksudnya apa .. emangnya gue penyanyi dangdut pake acara dilemparin uang.. hhm tapi mungkin ad benernya juga kalian lemparin gue uang... hhm mungkin itu untuk biaya pemakaman setelah kalian lemaparin gue dengan benda yang gak jelas... thx ya plend) ;)

2 komentar: