Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 November 2011

CERIA

     Hari yang CERIA adalah hari diamana hati merasa senang, gembira, juga bahagia. Hari ini bisa kau rasakan setiap hari, jika kau dapat mensyukuri semua yang telah diberikan oleh TUHAN untuk
                                                       
                                                                 ***
     Berfikir positive akan mendatangkan suasana CERIA, bahagia, rejeki, soulmate, dan hal-hal yang kamu inginkan.

                                                                ***

     Walapun aku berkata selalu kuat , dan ceria mengahadapi semua cobaan. Tapi sebenernya aku lemah, dan butuh seseorang untuk menyemangatiku. Dan akupun pernah mengalami rasa bersalah juga galau. Tetapi aku selalu bersyukur atas semua cobaan ini dan mengambil hikmah dari semua ini. Ini memang takdirku. Walaupun harus merasa galau, tetapi kupakai perasaan itu untuk kekuatan balas dendam. Sehingga ketika aku berhasil membalas dendam semua ini aku dapat merasa CERIA lagi.

1 komentar:

  1. eeeiitttsss...
    knp tu wir?
    pke balas dendam segala...

    dibawa happy walupun senyum aja kagak niat...
    hohoho

    BalasHapus