Total Tayangan Halaman

Jumat, 10 Juni 2011







 Hhe nie adalah bmw yg d beli bapakku 2 tahun yg lalu..... Kemarin hari sabtu tanggal 10 Juni 2011 motor ini laku terjual dengan harga Rp 24.500.000.... Haha bagi bapakku bayak kenangan yg terdapat pada motor antik tersebut..... karena motor tersebut hadiah terakhir dari ibuku yg wafat pada tanggal 16 Desember 2010 hari kamis jamnya  sekitar 11an. Haha ak inget banget saat bapakku bawa motor ini berkeliling kota Denpasar... Wuih motornya tuh ngeluarin asap yg baunya kayak asap foging, habis tu suara knalpotnya tu kayak suara harley dengan kecepatan 100/km hhe tapi jalannya kayak vespa... haha... Ibuku juga pernah goncengan naek motor ini bersama ayahku ke pasar... Haha tetangga pada iri karena mereka begitu romantis dgn motor bmw antik itu.. haha... Hmm atpi ada sedikit penyesalan karena ak belum sempat belajar mengendarai nie motor... Hhe bapakku sih bilang mau ngajarin. ya tapi mungkin itu dikarenakan kesibukannya di kantor... Hhe bapakku sih pernah nawarin latihan sebelum motor nya dijual... hhe tpi pada akhirnya ku tolak karena kaget dengernya... Ya gapapa dah.. hhe.... Aku senang pernah punya motor yang gagah dan keren kayak nie...... Sampai sekarang aku belum tau tu bmw seri apa.... Mungkin aku akan menanyakannya sama bapakku.  Oya temen2 ku pernah ngusulin aku bawa motor nie ke sekolah, hhe aku sih cuma bilang kalau aku bawa motor ini kesekolah guru-guru bisa pada kabur ngedengerin suara yang gak karuan  yang keluar dari knalpotnya...haha....Ya nanti tak kasi liat foto ak naik(naik aja bukan jalaninnya) bmwnya... haha soalnya fotonya masih ada di hp bapakku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar