Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juni 2011

FROM ME TO YOU

Darah dan Seyuman

Teriakan menelan mimpi
Bagaikan darah yang dihanyutkan oleh tawa
Persahabatan yang menatap langit
Kebersamaan yang menghilangkan rasa bosan
Jangan dengarkan caci dan maki
Melompat dan terbanglah setinggi mungkin
Dan akupun takpeduli.......
Bila harus terjatuh dan mati
Tawa dan kesedihan
Hanya akan meruntuhkan tembok penghalang di depan
Lihatlah kedepan kawan,dan
Berjanjilah tuk kembali disini



Ku Lakukan Hal Yang Terbaik

Gantungkan sepatumu kawan
Dan berhentilah disini
Tataplah kebelakang dan acungkan jari tengah
Bersiaplah tuk hal yang terbaik
Tutuplah telinga tuk semua caci maki
Lakukan apa yang harus dilakukan,dan
Katakan apa yang harus dikatakan














Another Side Of Me
Hehe aku sedikit punya pengakuan... sejujurnya aku menyukai tokoh patrick dalam film spongebob squarepants karena he is a pink..... ya dan aku menyukai warna pink..... bahkan aku tidak malu atas pernyataanku menyukai warna pink.... selama ini yang kulakuin hanya i do what i wanna do and i say what i wanna say.... menurutku pink adalah warna yang paling bergairah dan hidup diantara warna yang ada...... tapi mungkin sebagian orang menganggapku aneh.... karena warna itu identik dengan wanita.... so what??... aku berbeda dari orang lain??? tapi menurutku itulah letak keunikkan seseorang..... ya perbedaan.... aku melakukan semua ini, itu berdasarkan kemaun sendiri bukan karena paksaan, ikut2an, ato merasa malu karena berbeda dari orang lain.... buktinya temen2ku merokok apakah aku juga harus ikut merokok??? temen2ku suka mainin cewek apakah aku juga harus ikut2an manin cewek??? temen2ku benci PWG apakah aku juga harus PWG???? jawabanya tentu tidak..... aku melakukan sesuatu karena kemaun sendiri..... aku hanya ingin be myself..... because im not fake....... yah mungkin aku cuma remaja yang perlu banyak belajar tentang arti hidup ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar